aman semua lancar berkat speedy monitoring


Secara garis besar dunia teknologi informasi pada saat ini telah berkembang sangat pesat dan hampir menyatu dengan aktifitas yang di lakukan oleh manusia baik di dunia bisnis, pendidikan ekonomi, sosial budaya dan hankam (eksosbudhankam). dengan berkembangnya dunia teknologi informasi tersebut maka dibutuhkan suatu sistem keamanan atau security system baik secara online maupun offline agar kita senantiasa merasa aman dan lancar didalam melakukan semua kegiatan. Teknologi keamanan  security system yang banyak digunakan sekarang  ini adalah CCTV ONLINE,  ONLINE MONITORING dan IPCAMERA.

Dengan adanya sistem keamanan CCTV ONLINE, MONITORING dan IP CAMERA anda bisa memantau, memonitor bahkan merekam suatu aktifitas suatu ruangan sehingga memberikan kemudahan dalam pengawasan misalnya memonitoring keamanan di dalam rumah maupun di luar rumah,  mengawasi tempat usaha dan kantor.  

Mungkin anda bertanya apa itu CCTV ONLINE, SPEEDY MONITORING dan IPCAMERA???

Closed circuid television (CCTV) suatu perangkat keras atau hardware yang terhubung oleh suatu jaringan dan berfungsi untuk memantau, memonitor bahkan merekam semua kegiatan secara visual kemudian ditransmisikan kesebuah perangkat monitor atau video recorder yang sifatnya rahasia atau non publik.

Speedy monitoring merupakan suatu unit kegiatan untuk melakukan suatu pengawasan atau pemantauan yang berfokus pada proses dan keluaran.

IP camera secara garis besar camera yang mempunyai atau menggunakan internet protokol  yang berfungsi untuk mengirimkan data yang berupa audio visual dengan kata lain IP camera juga disebut sebagai camera jaringan.


Apakah speedy monitoring menguntungkan!

speedy monitoring pada umumnya berbeda dengan CCTV yang banyak di gunakan di gedung-gedung, jalan-jalan, pertokoan dll. banyak kelebihan menggunakan speedy monitoring selain dapat diakses dari manapun dan kapanpun baik menggunakan smartphone,laptop,CPU,tablet bahkan teknologi terbaru yaitu smart TV yang terpenting bisa tersambung oleh koneksi internet maka kita bisa memantau karyawan, bisnis dan rumah dengan mudah. selain itu tidak usah repot-repot dengan penyimpanan data, server dan instalasi perangkat lunak atau software dikarenakan semua data disimpan di server telkom sehingga aman dari hal-hal yang tidak diinginkan.

fitu-fitur speedy monitoring (SM) secara umum :
  • alokasi IP statis
  • live view
  • offsite storage
  • web-based interface
  • auto record
  • berfungsi untuk berbagai macam IP camera
  • motion detect
  • dapat di akses melalui smart phone
  • download recorded video
  • email alerts
untuk lebih jelasnya mengenai fitur-fitur SM(speedy monitoring) di atas bisa masuk ke link resminya klik di sini

berapa biaya yang saya keluarkan? 

tidak mahal untuk mendapatkan fitur yang sangat banyak dan keuntungan yang sangat menguntungkan seperti diatas. hanya dengan 30.000 paket BRONZE kita sudah bisa menikmati layanan dari speedy monitoring untuk paket SILVER hanya 60.000 kalau belum puas juga kita bisa menggunakan pakek GOLD itupun cuma 120.000 sangat murah bukan untuk mendapatkan keamanan yang maksimal.

kurang jelas tentang speedy monitoring indonesia bisa cek di website resminya disini


Category Article , ,

7 Responses to “kantul visual”

What's on Your Mind...